xbanner 970x250

Banten Jadi Juara! Raih Tiga Insentif Fiskal untuk Percepat Pembangunan

1 minutes reading
Wednesday, 18 Sep 2024 21:11 0 143 Redaksi

Jakarta|Eranews.id- Penjabat Gubernur Banten Al Muktabar menerima bantuan Dana Insentif Fiskal Kategori Daerah Berkinerja Baik dalam Percepatan Penghapusan Kemiskinan Ektrem Tahun 2024 dari Wakil Presiden RI KH.Ma’ruf Amin di Istana Wakil Presiden, Jl. Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Rabu, (18/09/2024). Selain Pj Gubernur Banten, dua daerah di Banten juga mendapatkan bantuan dana serupa yaitu Kabupaten Tangerang dan Kota Tangerang.

Dana insentif fiskal yang diraih, Kata Al Muktabar, akan digunakan untuk program yang masih dalam rangkaian penghapusan kemiskinan ekstrem.

Penjabat Gubernur Banten Al Muktabar menerima bantuan Dana Insentif Fiskal Kategori Daerah Berkinerja Baik dalam Percepatan Penghapusan Kemiskinan Ektrem Tahun 2024 dari Wakil Presiden RI KH.Ma’ruf Amin di Istana Wakil Presiden, Jl. Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Rabu, (18/09/2024).

“Provinsi Banten dapatkan tiga insentif fiskal. Penanganan kemiskinan ekstrem, penanganan stunting, dan percepatan penatakelolaan keuangan. Sebagian daripada itu kita peruntukkan kembali ke masyarakat. Khususnya dalam penguatan cadangan pangan,” paparnya (rilis).

LAINNYA
xbanner 970x250