xbanner 970x250

Lurah Cisauk Dapat Penghargaan Terbaik dan Tropi Pangdam Jaya/Jayakart

2 minutes reading
Friday, 31 May 2024 06:11 0 75 Redaksi

TANGERANG|Eranews.id – Lurah Cisauk Moch Farly Gusriadi menerima Penghargaan sebagai lurah terbaik pada Apel Komandan Satuan di jajaran Kodam Jaya/Jayakarta.

Penghargaan tersebut diberikan atas dedikasi Lurah Cisauk menjalin sinergitas tiga pilar dan dukungan tugas di wilayah teritorial Kodim 0510/tigaraksa serta prestasi juara 3 lomba kelurahan tingkat nasional wilayah Jawa-Bali.

Piagam Penghargaan dan Thropy Pangdam Jaya/Jayakarta tersebut diberikan oleh Kasdam Jaya Brigjen TNI Dr.m Triadi Murwanto SE. MM.

“Kami mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Pangdam Jaya/Jayakarta, Danrem 052/ Wijayakrama, Dandim/0510/tigaraksa, Danramil 03/Legok atas Kepercayaan yang di berikan, semoga Prestasi ini dapat memacu untuk terus memberikan Pelayanan Terbaik Kepada masyarakat,” ucap Farly pada Kamis (30/05/2024).

Menurut Farly, Keberhasilan ini merupakan buah kerja semua pihak pemerintahan Kelurahan Cisauk, TNI/Polri, dan masyarakat yang dalam pembangunan serta upaya menciptakan kondisi masyarakat kondusif.

“Ini kerja keras kita semua pihak, sehingga pelayanan masyarakat berjalan dan pembangunan terus meningkat. Yang nantinya bermuara untuk kepentingan masyarakat, ” ujar Farly.

Sementara itu, Pangdam Jaya Mayjen Mohamad Hasan menyampaikan apresiasi kepada jajaran TNI dan Polri serta lurah dan camat. Ia berharap sinergitas 3 pilar terus terjalin di masa yang akan datang demi keutuhan NKRI.

“Kami sangat mengapresiasi atas sinergitas yang baik sehingga tercipta keamanan yang kondusif di wilayah Jakarta dan sekitarnya. Kami harap, TNI-Polri dan Pemerintah Daerah diharapkan saling berkoordinasi dan komunikasi yang baik dalam pengamanan wilayah Jakarta Raya,” pungkasnya.

Selain Lurah Cisauk Kabupaten Tangerang, ada juga Lurah Sunter Jaya DKI Jakarta dan Lurah Jatiranggan Bekasi yang menerima penghargaan (rilis/red).

 

LAINNYA
xbanner 970x250