xbanner 970x250

Penjabat Gubernur Banten Al Muktabar Lepas Ribuan Peserta Banten 5K Fun Run 2024 di Kota Serang

1 minutes reading
Sunday, 29 Sep 2024 11:28 0 22 Redaksi

Serang|Eranews.id – Penjabat (Pj) Gubernur Banten, Al Muktabar, secara resmi melepas ribuan peserta dalam ajang Banten 5K Fun Run 2024. Acara ini berlangsung meriah di Jl. Veteran, No. 1, Alun-Alun Barat, Kota Serang, pada Minggu pagi (29/09/2024).

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Pokja Wartawan Ekonomi, Bisnis, dan Pariwisata (Ekbispar) Provinsi Banten ini menarik ribuan peserta dari berbagai daerah di Provinsi Banten. Acara lari santai ini digelar dengan tujuan untuk mempromosikan gaya hidup sehat sekaligus mempererat tali persaudaraan antarwarga.

Dalam sambutannya, Al Muktabar menyampaikan apresiasi terhadap antusiasme masyarakat Banten dalam mengikuti kegiatan ini. “Saya sangat bangga melihat semangat dan partisipasi masyarakat dalam acara ini. Kegiatan seperti ini tidak hanya menyehatkan, tetapi juga dapat mempererat solidaritas antarwarga di Provinsi Banten,” kata Al Muktabar saat melepas peserta lari.

Banten 5K Fun Run 2024 juga menjadi salah satu agenda penting dalam rangkaian acara promosi pariwisata dan olahraga yang diusung oleh Pemprov Banten. Acara ini diramaikan dengan berbagai hiburan dan doorprize menarik, yang semakin menyemarakkan suasana.

Bagi masyarakat Banten, ajang ini tidak hanya sekadar olahraga tetapi juga ajang kebersamaan yang menambah semarak kehidupan sosial di provinsi tersebut (rilis).

LAINNYA
xbanner 970x250