xbanner 970x250

Persikota Tangerang Rilis Daftar Pemain dan Jersey Baru, Pj Wali Kota Beri Dukungan Penuh

2 minutes reading
Saturday, 7 Sep 2024 11:39 0 66 Hen

Tangerang | Eranews.id  – Klub sepakbola kebanggaan Kota Tangerang, Persikota Tangerang, telah resmi merilis daftar pemain, staf resmi, serta jersey terbaru yang akan digunakan dalam kompetisi Liga 2 Nasional.

Acara peluncuran ini digelar di Stadion Benteng Reborn, pada Jumat malam (06/09/2024), dan mendapat berbagai dukungan, salah satunya dari Penjabat (Pj) Wali Kota Tangerang, Dr. Nurdin.

Dr. Nurdin menyampaikan harapannya agar Persikota mampu bersaing di Liga 2 dan berjuang untuk lolos ke Liga 1.

“Kita semua berharap klub kesayangan masyarakat Kota Tangerang ini bisa tampil maksimal, bersaing memperebutkan gelar juara, dan akhirnya lolos ke Liga 1,” ungkapnya saat memberikan arahan dalam acara peluncuran tim dan jersey Persikota.

Sebagai bentuk dukungan, Dr. Nurdin memastikan bahwa Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang akan terus mendukung Persikota Tangerang selama kompetisi Liga 2.

“Pemerintah Kota dapat mensupport klub-klub yang bertanding di Liga Profesional, termasuk Liga 2 Nasional. Kami juga mempersiapkan dukungan berupa sarana, prasarana, dan fasilitas lain sesuai aturan yang berlaku,” jelasnya.

Dr. Nurdin juga mengajak masyarakat, terutama suporter setia Persikota, Benteng Mania, untuk terus memberikan dukungan penuh kepada klub berjuluk Bayi Ajaib ini, terutama saat bertanding di kandang.

“Mari kita jadikan Stadion Benteng Reborn sebagai benteng kokoh yang sulit ditembus lawan. Namun, kita juga harus menunjukkan sportifitas dan menjadi tuan rumah yang baik serta ramah,” tambahnya.

Sebagai informasi, Persikota Tangerang akan memulai laga pertamanya di Liga 2 musim 2024/2025 dengan menghadapi FC Bekasi City pada Minggu, 8 September 2024, di Stadion Benteng Reborn, Kota Tangerang.

 

 

 

 

LAINNYA
xbanner 970x250