xbanner 970x250

(Pj) Gubernur Banten Al Muktabar membuka rangkai Hari Kesatuan Gerak (HKG) dan Jambore Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Provinsi Banten

1 minutes reading
Saturday, 24 Aug 2024 09:19 0 100 Redaksi

Penjabat (Pj) Gubernur Banten Al Muktabar membuka rangkai Hari Kesatuan Gerak (HKG) dan Jambore Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Provinsi Banten dalam rangka memeriahkan HUT ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia, di Lapangan Upacara Kantor Gubernur Banten, KP3B Curug, Kota Serang, Jum’at (23/8/2024).

Adapun rangkaian kegiatan tersebut, meliputi dari Senam Kreasi, Pameran UP2K, Pameran UMKM, Perlombaan Memasak hingga pergelaran Wastra Banten.

Pada kesempatan itu, Al Muktabar mengapresiasi kegiatan senam kreasi yang digelar Tim Penggerak PKK (TP-PKK) Provinsi Banten, dimana para peserta menggunakan busana yang dipadukan dengan Wastra Banten hingga ornamen-ornamen yang menarik.

“Ini sebuah kreativitas PKK Provinsi Banten dan PKK Kabupaten/Kota dalam melakukan senam yang dipadukan dengan wastra, tentu ini sebuah sinergi seni dan olahraga,” ungkap Al Muktabar.

“Sehingga ini dapat dikatakan berolahraga dengan riang gembira, maka dengan itu terjadi kebugaran tubuh yang baik,” sambungnya (ril).

LAINNYA
xbanner 970x250