xbanner 970x250

9 Grams Coffee Tangerang: Tempat Nongkrong Industrial dengan Menu Kopi Premium

2 minutes reading
Tuesday, 13 Aug 2024 00:37 0 84 Hen

Tangkot | Eranews.id – Membahas tempat nongkrong di Kota Tangerang memang tidak pernah ada habisnya. Selain menghadirkan menu yang menggoda, berbagai konsep unik juga menjadi daya tarik tersendiri.

Salah satu tempat yang patut dikunjungi adalah **9 Grams Coffee**, yang terletak di Jalan Imam Bonjol No.100A, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang. Dengan konsep ornamen industrial yang nyaman, 9 Grams Coffee berhasil menarik banyak pengunjung.

Menurut sang pemilik, Bianca Beatrice, 9 Grams Coffee berdiri sejak tahun 2017.

Tempat ini dibagi menjadi dua area, indoor dan outdoor, memberikan kebebasan kepada pengunjung untuk memilih suasana favorit mereka.

“Nama 9 Grams Coffee diambil dari takaran kopi yang kami gunakan, yaitu 9 gram. Kami sudah memiliki dua cabang, satu di Jakarta dan satu lagi di Kota Tangerang, dengan tema industrial,” ujar Bianca.

Tidak hanya menawarkan tempat yang nyaman, 9 Grams Coffee juga memiliki berbagai menu yang menggugah selera.

Minuman kopi andalan di antaranya adalah es kopi manja, dutch caffe latte, dan 9 grams latte.

“Kami juga menyediakan artisan tea yang 100% menggunakan produk Indonesia, dengan bahan baku teh dari Bali. Kami sangat mendukung produk lokal Indonesia,” tambah Bianca.

Bagi pengunjung yang tidak menyukai kopi, tersedia juga pilihan menu non-kopi seperti super smoothies, bos smoothies, yakult series, serta milk & chocolate.

Semua menu ini ditawarkan dengan harga terjangkau, mulai dari Rp28 ribu, sudah bisa menikmati sensasi minum kopi yang premium.

“Untuk warga Kota Tangerang, jangan lupa mampir ke 9 Grams Coffee. Kami juga tersedia di GoFood dan GrabFood dengan kata kunci 9 Grams Coffee,” ajak Bianca.

Tidak mengherankan jika setiap harinya 9 Grams Coffee selalu ramai oleh pengunjung.

Bagi Anda yang ingin datang, kafe ini buka setiap hari pukul 10.00-22.00 WIB. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi Instagram mereka di @9grams.id.

LAINNYA
xbanner 970x250