xbanner 970x250

Hyundai Resmi Perkenalkan All New KONA Electric di Semarang

2 minutes reading
Monday, 26 Aug 2024 22:54 0 17 Hen

SEMARANG  | Eranews.id  – Setelah peluncuran nasional di GIIAS 2024 pada bulan Juli, Hyundai All New KONA Electric kini resmi diperkenalkan di Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (24/7/2024).

Acara ini diadakan di The Park Mall Semarang, di mana PT Hyundai Motors Indonesia dengan percaya diri memperkenalkan KONA Electric sebagai mobil listrik pertama yang menggunakan baterai buatan dalam negeri.

Hyundai All New KONA Electric hadir dalam lima tipe varian, yaitu Signature Long Range, Signature Standard Range, Prime Long Range, Prime Standard Range, dan Style.

Varian Signature Standard Range, Prime Standard Range, dan Style dilengkapi dengan baterai berkapasitas 48,9 kWh, yang memungkinkan jarak tempuh lebih dari 400 km hanya dalam satu kali pengisian daya.

Ketiga varian ini dilengkapi dengan mesin yang mampu menghasilkan daya 114,6 kW atau setara dengan 153,6 dk.

Untuk varian Signature Long Range dan Prime Long Range, Hyundai membekalinya dengan baterai lebih besar, yaitu 66 kWh.

Dengan kapasitas baterai yang lebih besar, kedua varian ini memiliki jangkauan lebih jauh, yakni masing-masing 500 km dan 600 km dalam kondisi baterai penuh.

“Kami sangat bangga dapat meluncurkan all-new KONA Electric untuk masyarakat Semarang,” ujar Fransiscus Soerjopranoto, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia.

“Dengan desain futuristik dan jangkauan berkendara yang mencapai lebih dari 600 km, kami berharap all-new KONA Electric dapat menjadi pilihan utama masyarakat Semarang untuk mobilitas sehari-hari,” tambahnya.

 

 

LAINNYA
xbanner 970x250