xbanner 970x250

Mahasiswi Prodi Bahasa dan Sastra Arab UIN Raden Fatah Palembang Laksanakan PPL Di CV. Doki Course and Training

2 minutes reading
Sunday, 1 Sep 2024 21:19 0 41 Redaksi

Edukasi|Eranews.id – Terhitung sejak tanggal 1 sd 31 Agustus 2024, dua orang Mahasiswi Prodi Bahasa dan Sastra Arab Fakultas Adab dan Humaniora UIN Raden Fatah Palembang melaksanakan Praktik Pengalaman Lapangan (PPL) di CV. Doki Course and Training, dua orang Mahasiswi tersebut adalah Chely Amalia Putri dan Anisyah angkata kuliah tahun 2021. CV. Doki Course and Training memang dikenal sebagai Lembaga Pendidikan, Penelitian, Konsultan, Penerbitan Buku & Jurnal yang terpercaya.

Selama PPL di CV. Doki Course and Training, kedua mahasiswi ini belajar banyak hal yang berkaitan dengan dunia penerbitan. Mereka diajarkan bagaimana melayout buku, prosiding, dan jurnal publikasi ilmiah. Tentu saja, ilmu dan pengalaman yang didapat oleh kedua mahasiswi ini sangat berharga untuk menambah wawasan dan keterampilan mereka di bidang penerbitan.

Doki Course and Training memang tempat yang tepat bagi kedua mahasiswi ini untuk mengasah kemampuan mereka, didukung oleh tim  ahli dan berpengalaman di bidangnya, mahasiswi bisa belajar dengan nyaman dan mendapatkan pembimbingan yang baik selama menjalani PPL di sana.

Direktur CV. Doki Course and Training, Magfiroh, M.Ag mengungkapkan bahwa tentu saja, kesempatan untuk melaksanakan PPL di CV. Doki Course and Training merupakan suatu kehormatan dan kesempatan yang langka. Dengan adanya kerjasama antara UIN Raden Fatah Palembang dan CV. Doki Course and Training, mahasiswa memiliki kesempatan untuk belajar langsung di lapangan dan mendapatkan pengalaman berharga yang tidak bisa didapatkan di dalam kelas.

Direktur CV. Doki Course and Training, Magfiroh, M.Ag beserta mahasiswa PPL (Istimewa)

Kedua mahasiswi ini sangat bersemangat dan antusias dalam menjalani PPL di CV. Doki Course and Training. Mereka berharap bisa memberikan kontribusi yang positif dan memanfaatkan kesempatan ini sebaik mungkin untuk mengembangkan diri dan menambah pengetahuan mereka di bidang penerbitan.

Dengan demikian, dapat disimpulkan bahwa PPL di CV. Doki Course and Training merupakan pengalaman yang sangat berharga bagi kedua mahasiswi Prodi Bahasa dan Sastra Arab dari UIN Raden Fatah Palembang. Mereka belajar banyak hal baru dan mendapatkan pengalaman yang tidak ternilai harganya selama menjalani PPL di lembaga yang keren ini.

Semoga kedua mahasiswi bisa mengambil manfaat yang maksimal dari kesempatan berharga ini dan menjadi mahasiswa yang berprestasi di masa depan. Terus semangat dan jangan pernah berhenti belajar, girls! Selamat menjalani PPL dan terus berkarya dengan baik di dunia penerbitan. Salam sukses untuk kedua mahasiswi Prodi Bahasa dan Sastra Arab UIN Raden Fatah Palembang (red)

LAINNYA
xbanner 970x250