xbanner 970x250

Pj Gubernur Banten Al Muktabar Hadiri Peringatan Hari Koperasi ke-77 di Provinsi Banten

1 minutes reading
Friday, 13 Sep 2024 16:20 0 107 Redaksi

Serang|Eranews.id, 13 September 2024 – Penjabat (Pj) Gubernur Banten, Al Muktabar, menghadiri acara Peringatan Hari Koperasi ke-77 Tingkat Provinsi Banten yang diselenggarakan di Gedung Pusat Layanan Usaha Terpadu (PLUT) Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah (KUKM) Provinsi Banten, Cipocok Jaya, Kota Serang, pada Jumat, 13 September 2024. Dalam acara tersebut, Al Muktabar didampingi oleh Pelaksana Harian (Plh) Sekretaris Daerah (Sekda) Banten, Virgojanti.

Kegiatan ini menjadi momen penting dalam memperkuat peran koperasi di Provinsi Banten. Dalam pidatonya, Al Muktabar menekankan pentingnya koperasi sebagai salah satu pilar ekonomi kerakyatan yang berperan besar dalam mendorong pertumbuhan ekonomi daerah. Ia juga mengajak masyarakat untuk terus mendukung dan memperkuat gerakan koperasi sebagai wadah ekonomi yang berkeadilan.

Acara ini dihadiri oleh berbagai pihak terkait, termasuk perwakilan dari koperasi di seluruh wilayah Banten. Kegiatan tersebut juga menjadi ajang untuk mempromosikan produk-produk unggulan lokal yang dihasilkan oleh koperasi dan UMKM di daerah tersebut.

Peringatan Hari Koperasi ke-77 di Banten diharapkan dapat menjadi momentum untuk memperkuat semangat gotong-royong dan kemandirian ekonomi masyarakat melalui koperasi (rilis).

LAINNYA
xbanner 970x250