xbanner 970x250

Banten Komitmen Tingkatkan Keselamatan Jalan, Al Muktabar: Transportasi Maju untuk Indonesia Maju

1 minutes reading
Wednesday, 18 Sep 2024 09:00 0 103 Redaksi

Kota Cilegon|Eranews.id – Penjabat Gubernur Banten Al Muktabar menjdi Inspektur Upacara Peringatan Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) Tingkat Provinsi Banten Tahun 2024 di Lapangan PT. ASDP Indonesia Fery Cabang Merak, di Pelabuhan Merak, Kota Cilegon,  Pada kesempatan ini Pj Gubernur membacakan sambutan Menteri Perhubungan Budi Karya serta melaunching Pekan Keselamatan Jalan tahun 2024.

Peringatan Harhubnas dapat dimaknai sebagai momentum untuk melakukan refleksi terhadap bakti dan karya yang telah kita berikan di bidang transportasi untuk bangsa dan negara, ” kata Al Muktabar saat membacakan sambutan Menteri Perhubungan (Menhub) Republik Indonesia (RI) Budi Karya Sumadi. Lebih lanjut Al Muktabar mengajak Seluruh pemangku kepentingan di sektor transportasi untuk menilik kembali hal-hal yang telah diraih 10 tahun belakangan ini.

Pj Gubernur membacakan sambutan Menteri Perhubungan Budi Karya serta melaunching Pekan Keselamatan Jalan tahun 2024.
📷 : @hikmatullah04 istimewa  Selasa, (17/09/2024).

“Berkomitmen menjaga keberlanjutan dari pencapaian tersebut,  sekaligus membuat catatan peningkatan di masa-masa selanjutnya. Dengan demikian, dapat melakukan sesuatu yang sesuai dengan visi misi Presiden Joko Widodo “Terwujudnya Indonesia maju, berdaulat, mandiri, dan berkepribadian berlandaskan gotong-royong,” ucap Al Muktabar (rilis).

LAINNYA
xbanner 970x250