xbanner 970x250

Bonus Apresiasi Pemkab Tangerang untuk Atlet Berprestasi di Popda XI Banten 2024

2 minutes reading
Sunday, 11 Aug 2024 20:53 0 48 Hen

TANGERANG | Eranews.id –  – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang memberikan penghargaan berupa bonus apresiasi kepada para pelatih dan atlet berprestasi yang tampil gemilang di ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) XI Banten 2024.

Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan, dan Pariwisata (Disporabudpar) Kabupaten Tangerang, Ratih Rahmawati.

Menegaskan bahwa pemberian bonus ini adalah bentuk apresiasi atas dedikasi para atlet yang telah mengharumkan nama Kabupaten Tangerang di Popda XI Banten 2024.

Ratih juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Ketua BAPOPSI, H. Karnadi, beserta jajaran atas keberhasilan para atlet binaannya.

“Selamat kepada para atlet berprestasi yang telah bekerja keras dan membawa Kabupaten Tangerang menempati peringkat ketiga di ajang Popda XI Banten. Kami berharap di masa mendatang, kita bisa meraih juara umum,” ujar Ratih dalam wawancara di Hotel Yasmin, Sabtu (10/8/2024).

Tercatat sebanyak 243 atlet sukses mengantongi medali dengan rincian 46 emas, 41 perak, dan 51 perunggu. Perolehan medali ini membawa Kabupaten Tangerang ke posisi ketiga di Popda XI Banten 2024, naik dari peringkat kelima pada tahun sebelumnya.

Ketua KONI Kabupaten Tangerang, Eka Wibayu, menyatakan bahwa para atlet berprestasi tersebut akan dipersiapkan untuk menjalani pelatihan lanjutan menuju Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Banten tahun 2026 yang akan digelar di Kota Tangerang Selatan.

“Sebanyak 243 atlet berprestasi telah diserahkan kepada KONI Kabupaten Tangerang untuk kami bina lebih lanjut agar siap berlaga di Porprov Banten. Kami berharap pada ajang berikutnya, kita dapat memperbaiki raihan medali dan terus berprestasi,” ujarnya.

LAINNYA
xbanner 970x250