xbanner 970x250

BTV Gelar Festival Semesta Berpesta di Kota Tangerang

1 minutes reading
Sunday, 14 Jul 2024 12:30 0 48 Hen

Tangerang Kota | Eranews.id – BTV, salah satu stasiun TV di Indonesia, menggelar festival Semesta Berpesta tahun 2024. Festival ini mengunjungi 12 kota, termasuk Kota Tangerang.

Semesta Berpesta berlangsung di Alun-Alun Kota Tangerang, Lapangan Ahmad Yani, Sabtu (13/7/24).

Direktur Bisnis BTV Melly Marliani mengatakan, Kota Tangerang dipilih karena potensi pengunjung yang besar. Banyak permintaan agar Semesta Berpesta hadir di kota ini.

“Banyak komentar di Instagram kami untuk mengadakan Semesta Berpesta. Dari pagi, banyak pengunjung datang, semakin malam makin ramai,” ujar Melly.

Melly melanjutkan, Semesta Berpesta di Kota Tangerang menghadirkan beragam kegiatan dan hiburan. Artis nasional seperti Stevan Pasaribu, Stereowall, Brisia Jodie, dan Rizky Febian tampil di acara ini.

“Kota Tangerang akan selalu menjadi pilihan event-event BTV, khususnya Semesta Berpesta. Kami berharap tahun depan lebih meriah,” tambah Melly.

Ia juga mengajak masyarakat mengikuti informasi acara di Instagram @btvidofficial.

Salah seorang pengunjung, Erika dari Cikupa, senang dengan Semesta Berpesta. Ia datang untuk menyaksikan penampilan Stevan Pasaribu dan Rizky Febian.

Erika berharap, ke depannya semakin banyak artis besar diundang. “Venue mudah diakses, nyaman, dan bagus. Mudah-mudahan banyak acara seru seperti ini,” harapnya.

 

LAINNYA
xbanner 970x250