xbanner 970x250

Perayaan HUT ke-51 KNPI Kota Tangerang dengan Nyore Riding Vol.6: Solidaritas Pemuda Terjaga

2 minutes reading
Sunday, 4 Aug 2024 12:52 0 37 Hen

Tangkot | Eranews.id – Dalam rangka merayakan hari jadinya yang ke-51, Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Tangerang menggelar acara Nyore Riding (Nyoride) Vol.6.

Acara ini diikuti oleh 60 komunitas motor dari Kota Tangerang dan sekitarnya. Nyoride berlangsung pada Sabtu (3/8/24) di Gedung Pemuda Kota Tangerang.

Plt Ketua KNPI Kota Tangerang Achmad Baihaqi menyatakan, Nyoride bertujuan menjaga solidaritas dan kekompakan pemuda dari berbagai sektor.

“Antusiasme luar biasa, pemotor memenuhi sepanjang jalan Kota Tangerang. Meski hujan rintik, keseruan tetap terasa.

Ini bukan sekadar perayaan tahunan, tetapi momentum memperkuat kebersamaan dan solidaritas,” ungkap Achmad Baihaqi.

Kemeriahan Nyoride Vol.6 tidak hanya diisi dengan berkendara, tetapi juga bike show, penampilan Botrez Band, Sejedewe, dan Colok Colok Doang.

Sebelumnya, ada rangkaian acara seperti tasyakuran, pengajian pemuda Kota Tangerang, dan diskusi bersama senior KNPI.

Achmad Baihaqi berharap, perayaan HUT ke-51 KNPI Kota Tangerang dapat mempererat hubungan antarpemuda dan mendorong kolaborasi untuk pembangunan Kota Tangerang di masa depan.

“Harapannya, hubungan antarpemuda semakin erat dan kolaborasi untuk pembangunan Kota Tangerang semakin kuat,” harapnya.

Peserta Nyoride Vol.6 asal Kota Tangerang, Deni dan Muhammad Zafar, mengungkapkan bahwa ini kali ketiga mereka mengikuti Nyoride.

“Seru banget, selalu ramai kalau Nyoride. Asyik bisa bertemu dan motoran bareng komunitas dari dalam dan luar Kota Tangerang. Semoga Nyoride tetap eksis setiap tahun,” kata Deni.

 

 

LAINNYA
xbanner 970x250