xbanner 970x250

Pj Gubernur Banten Al Muktabar Hadiri Pelantikan Anggota DPRD Tangerang Selatan

2 minutes reading
Thursday, 29 Aug 2024 18:23 0 79 Redaksi

Tangerang Selatan|Eranews.id – Hari ini, Penjabat (Pj) Gubernur Banten, Al Muktabar, hadir dalam Rapat Paripurna untuk pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan anggota DPRD Kota Tangerang Selatan untuk masa jabatan 2024-2029. Acara ini berlangsung di Gedung DPRD Tangerang Selatan, dan dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, termasuk pimpinan partai politik, pejabat daerah, serta keluarga dan kerabat dari para anggota DPRD yang baru dilantik.

Dalam suasana yang khidmat, para anggota DPRD yang terpilih melalui Pemilihan Umum 2024 mengucapkan sumpah mereka di hadapan Al Muktabar dan para undangan lainnya. Dalam sambutannya, Al Muktabar memberikan ucapan selamat kepada anggota DPRD yang baru, sekaligus mengingatkan mereka akan tanggung jawab besar yang kini mereka emban sebagai wakil rakyat.

“Sebagai wakil rakyat, kalian punya amanah untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat Kota Tangerang Selatan. Selalu utamakan integritas dan dedikasi dalam setiap langkah yang kalian ambil,” ujar Al Muktabar.

Pj Gubernur Banten Al Muktabar Hadiri Rapat Paripurna Pelantikan dan Sumpah Jabatan Anggota DPRD Kota Tangerang Selatan Masa Jabatan 2024-2029 di Gedung DPRD Tangerang Selatan (29/08/2024)
📸 @mmd.ilham Istimewa

Ia juga menekankan pentingnya kerjasama antara pemerintah daerah dan DPRD untuk mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan di Tangerang Selatan. Al Muktabar berharap agar sinergi yang baik antara eksekutif dan legislatif terus terjalin demi kesejahteraan masyarakat.

Pelantikan ini menandai dimulainya masa kerja anggota DPRD yang baru, yang diharapkan dapat membawa aspirasi rakyat Tangerang Selatan ke tingkat yang lebih tinggi. Para anggota juga diingatkan untuk selalu berpihak pada kepentingan masyarakat dan bekerja dengan penuh tanggung jawab dalam setiap kebijakan yang mereka buat.

Acara pelantikan ini diakhiri dengan doa bersama, diikuti sesi foto bersama antara Pj Gubernur Al Muktabar dan seluruh anggota DPRD yang baru dilantik. Suasana kekeluargaan yang hangat terasa sepanjang acara ini, menandai awal yang baik bagi para wakil rakyat yang baru saja dilantik (rilis).

LAINNYA
xbanner 970x250