xbanner 970x250

Plh Sekda Banten Virgojanti Ajak Semua Pihak Sosialisasikan Penggunaan Aplikasi MyPertamina untuk Pembelian Pertalite Bersubsidi

1 minutes reading
Thursday, 29 Aug 2024 18:11 0 90 Redaksi

Kota Serang|Eranews.id – Pelaksana Tugas (Plh) Sekda Provinsi Banten Virgojanti berharap semua pihak ikut mensosialisasikan pemanfaatan aplikasi MyPertamina yang akan digunakan sebagai persyaratan pembelian BBM bersubsidi jenis Pertalite di seluruh SPBU, khususnya untuk kendaraan roda empat mulai 1 September 2024.

Hal itu diungkapkan Virgojanti seusai membuka kegiatan Sosialisasi program subsidi tepat pertalite di wilayah sales area Banten yang dilaksanakan di Aston Hotel, Kota Serang, Kamis (29/8/2024).

Virgojanti mengungkapkan, sosialisasi yang massif kepada seluruh lapisan masyarakat sangat penting dilakukan agar setiap program kebijakan pemerintah pusat bisa berjalan dengan baik, apalagi ini menyangkut dengan penyaluran subsidi BBM yang harus tepat sasaran dan tepat guna.

“Saya berharap seluruh stakeholder bisa sosialisasi ini melalui Organda, Perusahaan mitra angkutan, Forkopimda serta seluruh Pemda di wilayahnya masing-masing,” katanya.

Menurut Virgojanti, biasanya penerapan kebijakan baru itu di awal-awal banyak dikeluhkan masyarakat. Sehingga mudah-mudahan dengan massifnya sosialisasi yang dilakukan oleh seluruh pihak, masa transisi ini bisa berjalan dengan baik di lapangan (rilis).

LAINNYA
xbanner 970x250