xbanner 970x250

Rumah Muda Indonesia Sukses Gelar Tangerang Fashion Show III

2 minutes reading
Sunday, 25 Aug 2024 18:33 0 59 Hen

TANGERANG | Eranews.id – Rumah Muda Indonesia kembali sukses menyelenggarakan event tahunan Tangerang Fashion Show III pada Sabtu (24/8/24) malam di Taman Elektrik, Puspem Kota Tangerang.

Acara yang digelar selama dua hari ini bekerja sama dengan Hawa Modelling School dan dipenuhi dengan berbagai kegiatan menarik.

Event ini menghadirkan berbagai kompetisi seperti Lomba Mewarnai, Lomba Fashion Show Kids, Lomba Fashion Show Dewasa, hingga Lomba Solo Vokal.

Puncak acara di malam hari diisi dengan Show Model X Designer yang memukau para pengunjung.

Founder Rumah Muda Indonesia, Iman Maulana, menjelaskan bahwa tema Tangerang Fashion Show III tahun ini adalah

“Cantik dan Berkilau dengan Karyamu.”

Tema ini diangkat untuk menginspirasi perempuan agar lebih percaya diri melalui karya-karyanya, yang tidak hanya membuat mereka cantik secara fisik, tetapi juga bersinar melalui kreativitas.

“Acara ini tidak hanya bertujuan untuk mencari dan mengembangkan bakat anak-anak muda Indonesia, tetapi juga mengangkat pelaku usaha di bidang desain dan gaya. Selain itu, kami juga mempersembahkan peserta model terbaik dari Kota Tangerang,” ujar Iman Maulana.

Iman berharap, Tangerang Fashion Show dapat memberikan dampak positif dan menjadi kegiatan yang menginspirasi bagi banyak orang, terutama generasi muda di Kota Tangerang.

Sekretaris Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Tangerang, Eny Nuraeny, turut memberikan apresiasi kepada Rumah Muda Indonesia yang telah bekerja sama dengan Pemkot Tangerang dalam menggagas acara yang mendukung pengembangan minat dan bakat generasi muda.

“Dispora Kota Tangerang sangat mengapresiasi kegiatan ini. Kami berharap Tangerang Fashion Show dapat terus diadakan setiap tahunnya dan semakin banyak acara serupa yang bisa mengembangkan bakat-bakat lainnya,” tutup Eny Nuraeny.

 

LAINNYA
xbanner 970x250