xbanner 970x250

“Ribuan Generasi Muda Antusias Ikuti Hari Kedua Roadshow Bus KPK di Banten”

1 minutes reading
Saturday, 7 Sep 2024 06:28 0 88 Redaksi

Serang|Eranews.id – Ribuan generasi muda antusias ikuti kegiatan pada hari kedua Roadshow Bus Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Lapangan Upacara Gubernur Banten, KP3B Curug, Kota Serang. Para pelajar SD, SMP, SMA, mahasiswa hingga remaja ikuti penanaman antikorupsi.

“Hari kedua Roadshow Bus KPK di KP3B ini dari pagi aktivitas masyarakat sudah dimulai. Ada anak-anak pelajar yang diberikan pemahaman antikorupsi, lomba cerdas cermat, lomba memasak dan masih banyak lagi,” ungkap Pejabat (Pj) Gubernur Banten Al Muktabar di sela-sela peninjauan Roadshow Bus KPK.

Dikatakan Al Muktabar, kehadiran Roadshow Bus KPK di KP3B ini memberikan pemahaman melalui pendidikan antikorupsi sebagai ikhtiar pemerintah menanamkan nilai-nilai integritas dan mencegah perilaku korupsi.

Pj Gubernur Banten Al Muktabar Beserta peserta rombongan Roadshow Bus KPK foto by 📸 @mmd.ilham Istimewa , Jumat (6/9/2024)

Dirinya berharap melalui Roadshow Bus KPK di wilayah Provinsi Banten menghasilkan capaian yang diharapkan. Yaitu menanamkan nilai-nilai integritas kepada semua lapisan masyarakat.

“Mudah-mudahan agenda Roadshow Bus KPK ini dapat menyentuh masyarakat sehingga nilai-nilai integritas dapat tertanam dan menghasilkan sikap antikorupsi,” tambahnya (rilis).

LAINNYA
xbanner 970x250