xbanner 970x250

Indonesia Tahan Imbang Australia! Skuad Garuda Unjuk Gigi di Kualifikasi Piala Dunia 2026

1 minutes reading
Wednesday, 11 Sep 2024 06:00 0 55 Redaksi

Olahraga|Eranews.id – Timnas Indonesia berhasil meraih hasil yang mengejutkan dengan menahan imbang Australia 0-0 pada pertandingan ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Laga yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa malam, menyajikan pertandingan yang sengit dan menarik. (10 September 2024).

Skuad Garuda tampil percaya diri sejak awal pertandingan dan memberikan perlawanan sengit kepada tim tamu. Pertahanan Indonesia yang solid, terutama penampilan gemilang kiper Maarten Paes, berhasil meredam serangan-serangan berbahaya dari Australia.

Sementara itu, Australia juga tampil menekan dan berusaha mencari celah untuk mencetak gol. Namun, rapatnya pertahanan Indonesia membuat upaya mereka selalu kandas.

Hasil imbang ini menjadi modal berharga bagi Timnas Indonesia dalam melanjutkan perjuangan di Kualifikasi Piala Dunia 2026. Poin yang diraih membuat posisi Indonesia di klasemen sementara semakin menguntungkan.

Berikut Klasemen Sementara Grup C

Pelatih Australia Graham Arnold seusai laga Indonesia vs Australia.

“Kami membuang peluang lagi. Saya tidak bisa bilang terlalu banyak soal pertandingan. Kami membuang-buang peluang,”

“Ini sangat mengecewakan. Dua laga awal gagal menang. Sekarang ada sisa delapan laga ini. Bagi saya ini membuat frustrasi,”

“Ada perbedaan berjuang keras dengan menciptakan lima-enam peluang. Tapi kiper Indonesia (Paes) tampil baik melakukan beberapa penyelamatan gemilang,” (red)

LAINNYA
xbanner 970x250