xbanner 970x250

Pj Gubernur Banten Al Muktabar Lantik Usman Assidiqi Qohara sebagai Pj Sekda Provinsi Banten

1 minutes reading
Wednesday, 16 Oct 2024 05:53 0 2 Redaksi

Kota Serang|Eranews.id – Penjabat (Pj) Gubernur Banten, Al Muktabar, resmi melantik Usman Assidiqi Qohara sebagai Penjabat Sekretaris Daerah (Pj Sekda) Provinsi Banten pada Selasa, 15 Oktober 2024, di Pendopo Gubernur Banten, KP3B Curug, Kota Serang.

Pelantikan tersebut berdasarkan Keputusan Gubernur Banten Nomor 370 Tahun 2024, yang mendapat persetujuan dari Menteri Dalam Negeri melalui Surat Nomor X.100.2.2.6/43/81 tentang Persetujuan Pengangkatan dan Pelantikan Pj Sekda Provinsi Banten, ditandatangani pada 11 Oktober 2024.

Dalam sambutannya, Al Muktabar menyampaikan harapan agar Usman Assidiqi Qohara dapat menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab. “Saya dengan ini secara resmi melantik saudara sebagai Penjabat Sekretaris Daerah di lingkungan Pemerintah Provinsi Banten, saya percaya saudara akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai tugas yang diberikan,” ucap Al Muktabar.

Selain itu, Al Muktabar juga menyampaikan apresiasi kepada Virgojanti, yang sebelumnya menjabat sebagai Pelaksana Harian Sekretaris Daerah (Plh Sekda) Provinsi Banten. “Terima kasih atas dedikasinya Ibu Virgojanti dalam melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya,” tambahnya.

Pelantikan ini menandai era baru di lingkungan Pemerintah Provinsi Banten dengan harapan Usman Assidiqi Qohara dapat membawa perubahan positif dan melanjutkan upaya memperkuat tata kelola pemerintahan di Provinsi Banten (rilis).

LAINNYA
xbanner 970x250