xbanner 970x250

Job Fair Kota Tangerang 14-15 Agustus: 10 Ribu Lowongan Kerja Terbuka

2 minutes reading
Tuesday, 6 Aug 2024 18:19 0 65 Hen

Tangkot | Eranews.id – Kabar baik untuk pencari kerja di Kota Tangerang dan sekitarnya. Pemkot Tangerang melalui Disnaker Kota Tangerang akan menggelar job fair terbuka pada 14-15 Agustus di Metropolis Town Square.

Kepala Disnaker Ujang Hendra Gunawan mengatakan, dalam rangka HUT ke-79 RI, Disnaker Kota Tangerang akan mengadakan job fair tingkat kota secara langsung antara pencari kerja dengan perusahaan.

Akan ada lebih dari 50 perusahaan dan lebih dari 10 ribu lowongan pekerjaan dengan berbagai formasi jabatan dan kualifikasi pendidikan yang tersedia.

“Biasanya, job fair bulanan digelar online di aplikasi Tangerang LIVE. Edisi Agustus ini dilakukan secara langsung, tatap muka.

Pendaftaran perusahaan atau dokumen lamaran dilakukan via aplikasi Tangerang LIVE,” kata Ujang, Selasa (6/8/24).

Di Job Fair Agustus ini, Disnaker juga menyajikan booth walk-in interview, podcast, coaching clinic, doorprize, hiburan, dan bazar UMKM.

“Ini akan menjadi event besar lintas OPD Pemkot Tangerang. Di satu lokasi, pengunjung bisa mencari pekerjaan, berbelanja produk UMKM,

hingga bertemu pedagang yang pindah dari Pasar Anyar ke Metropolis Town Square,” tambahnya.

Ia mengimbau pencari kerja segera mempersiapkan berkas lamaran. Pastikan sudah mendownload aplikasi Tangerang LIVE untuk mengakses Layanan Ketenagakerjaan, Tangerang Cakap Kerja, dan fitur Job Fair.

“Jangan lewatkan kesempatan ini. Pantau terus informasi terupdate melalui Instagram @disnaker_kotatangerang dan akun resmi Pemkot Tangerang,” pungkasnya.

 

 

LAINNYA
xbanner 970x250