xbanner 970x250

Peringatan HUT Kabupaten Tangerang ke-392: Menuju Pembangunan Berkelanjutan dan Inklusif

2 minutes reading
Sunday, 13 Oct 2024 18:54 0 5 Hen

TANGERANG | Eranews.id – Kabupaten Tangerang memperingati Hari Jadi ke-392 dengan menggelar Rapat Paripurna Istimewa di Gedung DPRD Kabupaten Tangerang pada Minggu (13/10/2024).

Mengusung tema “Terus Bertumbuh, Semakin Gemilang”, acara ini menjadi momentum refleksi kemajuan wilayah.

Pj Bupati Tangerang, Andi Ony, dalam pidatonya menyatakan komitmen pemerintah daerah untuk terus mendorong pembangunan yang tidak hanya berfokus pada pertumbuhan ekonomi, tetapi juga kesejahteraan sosial dan keberlanjutan lingkungan.

“Kita harus memastikan pembangunan yang kita lakukan tidak hanya memberi manfaat bagi generasi saat ini, tapi juga untuk generasi masa depan,” jelas Andi Ony di depan para peserta sidang.

Ia juga mengundang seluruh elemen masyarakat dan stakeholder untuk bersama-sama mewujudkan kebijakan pembangunan yang telah dicanangkan.

“Apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh pihak yang telah mendukung pembangunan Kabupaten Tangerang. Mari kita terus bersinergi agar pembangunan di Tangerang berjalan sesuai harapan,” lanjutnya.

Pemerintah Kabupaten Tangerang juga berkomitmen melanjutkan dukungan terhadap Program Strategis Nasional, seperti pengendalian inflasi, penurunan angka stunting, pengentasan kemiskinan ekstrem, dan peningkatan investasi.

“Berkat kerja sama yang solid, Kabupaten Tangerang berhasil meraih sejumlah penghargaan baik di tingkat provinsi maupun nasional,” ungkapnya.

Menghadapi tahun politik pada November 2024, Andi Ony juga mengingatkan pentingnya menjaga stabilitas dan kondusifitas wilayah agar proses demokrasi berjalan lancar dan adil, serta menghasilkan pemimpin yang berkualitas untuk kemajuan Kabupaten Tangerang.

“Selamat Hari Jadi ke-392 Kabupaten Tangerang. Mari kita tingkatkan komitmen dan kerja sama demi Kabupaten Tangerang yang semakin maju dan gemilang,” tutupnya.

 

 

 

 

LAINNYA
xbanner 970x250