xbanner 970x250

Raffi Ahmad Jadi Ketua Tim Pemenangan Andra Soni-Dimyati di Pilkada Banten 2024

2 minutes reading
Tuesday, 10 Sep 2024 10:19 0 71 Hen

Politik | Eranews.id – Raffi Ahmad, selebritas dan figur publik terkenal, kini memasuki dunia politik dengan peran baru sebagai Ketua Tim Pemenangan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Andra Soni dan Dimyati Natakusumah di Pilkada Banten 2024.

Penunjukan ini diumumkan secara resmi oleh Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad, pada Senin (9/9/2024), di Jakarta.

Dalam keterangannya, Dasco menyebutkan bahwa Raffi Ahmad diberikan tanggung jawab besar untuk memimpin tim pemenangan Andra Soni-Dimyati dalam kontestasi politik yang akan datang. “Raffi Ahmad ditugaskan untuk memimpin tim pemenangan Andra Soni-Dimyati di Pilkada Banten,” kata Dasco.

Keputusan ini dianggap sebagai langkah strategis dari Partai Gerindra untuk memperkuat posisi calon mereka di tengah kompetisi yang diprediksi akan sangat kompetitif.

Dengan popularitas dan pengaruh yang dimiliki Raffi Ahmad di kalangan masyarakat luas, khususnya di kalangan generasi muda dan penggemarnya, diharapkan dapat mendongkrak elektabilitas pasangan calon yang diusung oleh partai tersebut.

Pilkada Banten 2024 sendiri diharapkan menjadi salah satu ajang pertarungan politik yang menarik di Indonesia, mengingat Banten merupakan wilayah dengan jumlah pemilih yang cukup signifikan.

Keterlibatan tokoh publik seperti Raffi Ahmad dalam dunia politik menambah dimensi baru dalam kampanye politik modern di Indonesia, di mana sosok selebritas memiliki daya tarik yang besar.

Langkah Partai Gerindra menggandeng Raffi sebagai Ketua Tim Pemenangan juga menjadi contoh bagaimana partai politik semakin terbuka terhadap tokoh-tokoh non-politik yang memiliki basis penggemar luas untuk ikut serta dalam proses politik di tanah air.

 

 

 

LAINNYA
xbanner 970x250