xbanner 970x250

Serahkan 83 SK Pensiun, Dr. Nurdin, Terus Berkarya untuk Kota dan Bangsa

2 minutes reading
Monday, 22 Jul 2024 13:15 0 49 Hen

Tangerang Kota | Eranews.id – Pemerintah Kota Tangerang melalui Pj Wali Kota, Dr. Nurdin, menyerahkan Surat Keputusan (SK) Pensiun kepada Aparatur Sipil Negara (ASN).

Penyerahan SK ini untuk ASN yang memasuki masa purnabakti pada periode 1 Agustus – 1 Oktober 2024. Acara ini digelar di Ruang Akhlakul Karimah, Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, pada Senin, 22 Juli.

Dalam sambutannya, Dr. Nurdin mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan kerja keras para ASN yang purna tugas. “Bapak, Ibu sekalian telah memberikan kontribusi luar biasa bagi kemajuan Kota Tangerang.

Pengalaman dan kompetensi yang dimiliki telah banyak membantu membangun kota ini,” ucap Dr. Nurdin dalam acara Penyerahan SK Pensiun dan Sosialisasi Ketaspenan Kerja Sama BKPSDM dan PT. Taspen.

Dr. Nurdin menyatakan bahwa masa pensiun bukan akhir pengabdian, tetapi awal babak baru untuk terus berkarya.

“Dengan semangat dan pengalaman yang dimiliki, bapak, ibu sekalian akan terus berkarya dan memberikan sumbangsih bagi masyarakat, baik melalui kegiatan sosial, usaha mandiri, atau jalur lainnya,” ujarnya.

“Contohnya, saya bertemu pelaku UMKM yang merupakan mantan pegawai kita. Mereka terus berkembang dan usahanya semakin banyak. Tingkatkan kompetensi dan karya yang dimiliki,” tambahnya.

Dr. Nurdin juga berharap pengalaman selama menjadi PNS dapat terus digunakan untuk mengabdi kepada bangsa dan negara. “Teruslah berperan aktif dan berkarya di tengah masyarakat,” tutupnya.

Pada kesempatan ini, Dr. Nurdin menyerahkan SK pensiun secara simbolis kepada 83 pegawai. Mereka terdiri dari 10 pejabat administrator dan pengawas, 49 guru, 3 tenaga kesehatan, 5 jabatan fungsional lainnya, dan 16 jabatan pelaksana.

 

 

 

LAINNYA
xbanner 970x250