xbanner 970x250

Rendang Yonaniko: Inovasi Kuliner dari Kota Tangerang

1 minutes reading
Thursday, 25 Jul 2024 23:22 0 46 Hen

Tangkot | Eranews.id –  selalu menghadirkan produk kuliner inovatif. Salah satunya adalah Rendang Yonaniko, yang menawarkan rendang asli Minangkabau dengan kemasan praktis siap saji. Rendang ini dapat dinikmati kapan saja dan di mana saja.

Rendang Yonaniko dibuat dengan resep tradisional Minangkabau. Proses dan quality controlnya menjaga cita rasa otentik rendang.

Olahan daging sapi empuk, rempah segar, dan bumbu kental membuatnya menjadi pilihan favorit.

Owner Rendang Yonaniko, Yolanda Natasia, mengatakan, “Kami menawarkan kemudahan tanpa mengurangi kelezatan. Rendang kami bisa dikonsumsi di mana pun dan kapan pun.” Kemasan ekonomisnya memudahkan untuk dibawa ke mana saja.

Rendang Yonaniko memiliki kualitas terbaik dengan tingkat keawetan yang terjamin. Tahan 4-5 hari pada suhu ruang, 1 bulan di kulkas, dan 1-2 bulan di freezer.

Rendang ini juga sudah bersertifikat halal, aman dikonsumsi semua kalangan.

Rendang Yonaniko menawarkan dua varian kemasan, dengan harga Rp90 ribu untuk 250 gram dan Rp175 ribu untuk 500 gram.

Selain rendang daging, tersedia juga rendang paru, rendang jengkol, dendeng balado, lidah cabai ijo, dan kentang kering dalam kemasan siap saji.

Produk Rendang Yonaniko dapat dipesan melalui Instagram, Shopee, Tokopedia (@rendangyonaniko), atau Whatsapp (0821-2282-8348).

“Nikmati kuliner siap saji yang spesial dengan cita rasa otentik dan harga terjangkau,” tambah Yolanda.

 

 

LAINNYA
xbanner 970x250