xbanner 970x250

Polresta Serkot laksanakan Kegiatan Bakti Sosial (Baksos) dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-78

2 minutes reading
Saturday, 8 Jun 2024 15:26 0 47 Hen

POLRESTA SERKOT | Eranews.id Baksos tersebut merupakan rangkaian kegiatan dalam perayaan HUT Polri ke – 78 dan sebagai wujud pelaksanaan tugas Polri di bidang Harkamtibmas, perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat pada Jumat, 07/06.

Kapolresta Serkot Kombes Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K., melalui Kabag Logistik Kompol. Ngatinah menuturkan bukti kepedulian Polri Polresta Serkot peduli dengan sesama memberikan Baksos kepada masyarakat di daerah hukum Polresta Serkot.

Dalam rangkaian perayaan HUT Polri ke – 78 dan sebagai wujud pelaksanaan tugas Polri di bidang Harkamtibmas, perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat Kami hadir untuk berbagi dengan Masyarakat.

Personel Polresta Serkot yang hadir dalam kegiatan tersebut Kompol Nasir Eming S.H (Kasat Intelkam Polresta Serang Kota, Kompol Ngatinah (Kabag Log Polresta Serang Kota), Ipda M. Balki S.H (Kanit 4 intelkam Polresta Serang Kota), Bripka Fahmi (Kauryanmin Intelkam Polresta Serang Kota)

Adapun Sasaran Kegiatan Baksos dalam Rangka rangkaian HUT Polri -78 pada hari ini kepada para Mahasiswa dan pelajar perantau dari Papua yang sedang menempuh pendidikan kuliah dan belajar di wilayah Kota Serang.

Dalam kegiatan baksos telah diberikan bantuan sejumlah 30 buah bingkisan dan diterima secara simbolis oleh Ketua Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Papua Kota Serang Roviani Egi Ferlia Jidmau.

Kami pun berterimakasih atas kunjungan Polresta Serkot semoga selalu hadir di tengah masyarakat agar tetap situasi kamtibmas aman dan kondusif, serta kami mengucapkan “Selamat hari jadi Bhayangkara ke 78 semoga menjadi Bhayangakara yang selalu hadir dicintai dan selalu menjadi pelindung, pengayom, dan pelayan bagi Masyarakat” tutup Roviani perwakilan Mahasiswa asal Papua (rilis).

LAINNYA
xbanner 970x250