xbanner 970x250

Virgojanti Buka Perlombaan Bola Voli Antar OPD dalam Rangka HUT Ke-24 Provinsi Banten

1 minutes reading
Monday, 23 Sep 2024 17:37 0 31 Redaksi

Kota Serang|Eranews.id – Pelaksana Harian (Plh) Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Banten Virgojanti membuka perlombaan Bola Voli antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemprov Banten, bertempat di Lapangan Bola Voli Dinas Perhubungan (Dishub), KP3B, Kota Serang, Senin (23/9/2024).

Perlombaan yang dilaksanakan dari tanggal 23 s.d 27 September 2024 itu merupakan rangkaian memeriahkan HUT Ke-24 Provinsi Banten yang tiba pada tanggal 4 Oktober 2024.

Virgojanti mengungkapkan, dalam menyambut HUT Ke-24 Provinsi Banten nanti, banyak aktivitas yang kita laksanakan. “Tidak hanya penampilan kekayaan budaya, tapi juga kita tampilkan keunggulan dalam bidang olahraga,” kata Virgojanti.

Pelaksana Harian (Plh) Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Banten Virgojanti membuka perlombaan Bola Voli antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemprov Banten, bertempat di Lapangan Bola Voli Dinas Perhubungan (Dishub), KP3B, Kota Serang, Senin (23/9/2024).
📸 @wilkerswild

Menurut Virgojanti, Aparatur Sipil Negara (ASN) merupakan aset bangsa, karena mereka merupakan garda terdepan dalam rangka mengawal proses pembangunan, khususnya di Provinsi Banten.

“Untuk itu, penting bagi kita semua menjaga kebugaran tubuh, salah satunya melalui penggiatan olahraga. Karena dengan tubuh yang bugar, kita bisa memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat,” ujarnya (red).

LAINNYA
xbanner 970x250