xbanner 970x250

Kaesang Pangarep Hadiri ‘Baku Hantam Championship Seri 4’ Bersama Istrinya, Erina Gudono

2 minutes reading
Sunday, 2 Jun 2024 03:48 0 104 Hen

Tangerang | Eranews.id –  Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) sekaligus Dewan Pembina Baku Hantam Championship, Kaesang Pangarep, menghadiri acara ‘Baku Hantam Championship Seri 4’ Nusantara Warriors yang berlangsung di RANS Nusantara Hebat, Pagedangan, Kabupaten Tangerang. Kaesang hadir bersama istrinya, Erina Gudono, pada Sabtu malam (1/6/2024), pukul 23.00 WIB.

Kaesang terlihat mengenakan baju berwarna hitam, sementara Erina tampak anggun dengan setelan baju berwarna coklat. Pasangan ini duduk di barisan depan area VVIP, menyaksikan langsung pertarungan final antara Rizal, petarung asal Indonesia, melawan Arysh dari Malaysia.

Rizal berhasil memenangkan partai final tersebut dan mendapatkan Sabuk Nusantara Warriors. Dalam selebrasinya, Rizal mengucapkan terima kasih kepada Kaesang atas dukungan yang telah diberikan. “Seperti orang kayak saya, yang nggak ada apa-apa, nggak punya apa-apa, tapi tetap dikasih kesempatan. Di tempat ini ada dukungan dari Mas Kaesang. Mas Kaesang, terima kasih banyak untuk support-nya. Support mas kami, atlet Indonesia, kami bisa,” kata Rizal di atas panggung.

Setelah turun dari panggung, Rizal menghampiri Kaesang dan berbagi cerita tentang kehidupannya sebagai anak jalanan yang terbantu dengan adanya ‘Baku Hantam Championship’. Kaesang memberikan dukungan dan ucapan selamat kepada Rizal, serta berjanji untuk terus menyelenggarakan ajang tersebut. “Nanti saya bikin terus ya,” ujar Kaesang kepada Rizal.

Kehadiran Kaesang dan Erina di acara ini memberikan semangat dan motivasi bagi para petarung muda Indonesia. Dengan komitmen Kaesang untuk melanjutkan Baku Hantam Championship, diharapkan akan lebih banyak petarung muda berbakat yang muncul dan meraih kesuksesan di masa depan.

(Hen/Iwnstwn)

 

 

LAINNYA
xbanner 970x250