xbanner 970x250

Ketua DWP Banten Tine Al Muktabar Hadiri Munas V DWP 2024, Bahas Transformasi Organisasi dan Optimalisasi Tumbuh Kembang Anak

1 minutes reading
Thursday, 19 Sep 2024 19:41 0 36 Redaksi

Jakarta|Eranews.id – Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Banten Tine Al Muktabar mengikuti Musyawarah Nasional (Munas) V DWP tahun 2024 di Birawa Assembly Hall Bidakara, Jl Gatot Subroto Kav.71-73, Menteng Dalam, Jakarta Selatan pada Kamis (19/9/2024).

Tine mengatakan, Munas DWP merupakan forum tertinggi organisasi di tingkat nasional yang diselenggarakan lima tahun sekali untuk membahas terkait dengan rencana strategis dan program DWP ke depan.

“Tadi telah dibahas mengenai rencana strategis dan program kerja DWP kedepan.
Kita harus memiliki transformasi keorganisasian agar memiliki kapasitas anggota DWP yang unggul dan mendukung peningkatan kesejahteraan anggota dan masyarakat pada aspek pendidikan, sosial, budaya dan ekonomi,” katanya.

Selanjutnya, Tine menyampaikan untuk bidang pendidikan, DWP Provinsi Banten mendorong peningkatan peran dalam optimalisasi tumbuh kembang anak untuk mewujudkan Indonesia Emas 2045.

“Jadi selain mendorong pencegahan kekerasan kepada perempuan dan anak, kita juga ingin ada peningkatan kapasitas keluarga dalam optimalisasi perkembangan tumbuh kembang anak,” katanya (rilis).

LAINNYA
xbanner 970x250