xbanner 970x250

Pj Gubernur Banten Al Muktabar Hadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi DPT Pilkada 2024

2 minutes reading
Sunday, 22 Sep 2024 19:27 0 100 Redaksi

Kota Serang|Eranews.id – Penjabat (Pj) Gubernur Banten, Al Muktabar, turut menghadiri rapat pleno terbuka rekapitulasi Daftar Pemilih Tetap (DPT) untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 di tingkat Provinsi Banten. Acara tersebut berlangsung pada Minggu (22/9/2024) di Hotel Aston, Kota Serang.

Rapat pleno ini digelar sebagai bagian dari tahapan krusial dalam mempersiapkan Pemilihan Kepala Daerah serentak 2024. Rekapitulasi DPT merupakan langkah penting untuk memastikan data pemilih tetap akurat dan valid, mengingat DPT akan menjadi acuan utama dalam proses pemungutan suara yang akan datang.

Dalam sambutannya, Pj Gubernur Al Muktabar menyampaikan pentingnya peran masyarakat dalam memastikan proses demokrasi berjalan dengan lancar dan transparan. Ia juga menekankan bahwa validasi data pemilih adalah salah satu kunci untuk suksesnya pemilu yang bebas, adil, dan jujur.

Penjabat (Pj) Gubernur Banten Al Muktabar hadiri rapat pleno terbuka rekapitulasi Daftar Pemilih Tetap (DPT) pemilihan kepala daerah tahun 2024 tingkat Provinsi Banten di Hotel Aston, Kota Serang, Minggu (22/9/2024).
📷 @tifandinata_

Acara yang dihadiri oleh berbagai pihak terkait ini diharapkan dapat menyelesaikan tahapan rekapitulasi DPT dengan baik, sehingga persiapan Pilkada 2024 di Provinsi Banten dapat berjalan sesuai jadwal dan ketentuan.

Kehadiran Pj Gubernur Banten dalam acara ini menunjukkan komitmen Pemerintah Provinsi Banten dalam mendukung proses demokrasi di wilayahnya. Pilkada 2024 akan menjadi ajang penting bagi masyarakat Banten untuk memilih pemimpin yang terbaik bagi masa depan daerah (rilis).

LAINNYA
xbanner 970x250