xbanner 970x250

MPG Desak Tim Airin Rachmi Diany dan Ade Sumardi Percepat Sosialisasi di Tangerang Selatan

2 minutes reading
Monday, 30 Sep 2024 20:39 0 21 Hen

Tangsel | Eranews.id – Masyarakat Pendukung Gibran (MPG) Kota Tangerang Selatan yang memiliki logo dengan foto Wakil Presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka mendesak tim pemenangan Airin Rachmi Diany dan Ade Sumardi untuk segera mempercepat sosialisasi dukungan di wilayah Tangerang Selatan.

Airin dan Ade merupakan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten yang diusung oleh koalisi partai PDIP, Golkar, dan lima partai nonparlemen, yaitu PBB, Gelora, Umat, PKN, dan Partai Buruh.

Ketua DPD MPG Kota Tangerang Selatan, M. Taher Jalalulael, mengingatkan agar tim pemenangan tidak lengah meskipun hampir semua partai di Tangerang Selatan berkoalisi, kecuali Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Ia mempertanyakan kesiapan dukungan penuh dari partai-partai untuk memenangkan Airin dan Ade di Pilgub Banten.

“Saya yakin di Tangerang Selatan, partai politik dan relawan solid untuk mendukung calon yang diusung oleh koalisi. Namun, untuk calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten, apakah semua sepakat untuk memenangkan Airin dan Ade? Ini belum pasti, karena setiap partai punya aturan mainnya sendiri,” jelas Taher saat berbicara kepada media.

Taher menambahkan bahwa ia dan seluruh anggota MPG Kota Tangerang Selatan berkomitmen mendukung Airin dan Ade sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Banten.

“Saya juga sudah berkomunikasi dengan Ketua DPW Masyarakat Pendukung Gibran Provinsi Banten, dan alhamdulillah kami diizinkan untuk mendukung mereka,” tambahnya.

Organisasi MPG merupakan kelompok relawan yang mendukung pasangan Prabowo-Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden. Kepengurusan MPG telah ada di hampir seluruh provinsi di Indonesia, termasuk di Provinsi Banten yang memiliki struktur di 4 kota dan kabupaten.

Taher berharap agar Airin dan Ade segera bertemu dengan DPW MPG Banten untuk mempererat hubungan dan menggerakkan seluruh anggota di wilayah tersebut.

 

 

 

 

LAINNYA
xbanner 970x250